0852-1362-6674

Untuk Order Silahkan Sms No Di Atas

Kinoki Silver

Kinoki Silver


Harga: Rp 25.000 /Box
Order: 085213626674

Kinoki Silver Menghancurkan Lemak & Mengeluarkan Racun Serta Menghilangkan Rasa Sakit & Nyeri
KINOKI SILVER

Kinoki Silver tidak seperti Kinoki biasa karena mempunyai 2 fungsi yaitu

1. Menghancurkan lemak secara alami.
2. Mengeluarkan logam berat, sisa metabolik, racun, parasit mikroskopik, lendir, kimia, selulit, meningkatkan tenaga, mengurangi stres dan kecemasan, meningkatkan sirkulasi, dan menghilangkan rasa sakit dan nyeri.


Detoksifikasi dengan Kinoki juga meningkatkan kualitas tidur anda, meredakan sakit kepala, meningkatkan kemampuan mental dan konsentrasi, ditambah meningkatkan metabolisme dan mengurangkan keletihan.

Toxin yang menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan disfungsi sistem tubuh dan menimbulkan berbagai penyakit.

KINOKI Detox Foot Pads membantu imunitas dengan memperkuat system tubuh yang lemah dan memperbaharui fungsi tubuh yang tidak baik. Membuka saluran darah yang mampet dan memperbaiki sistem limpa (hati).

KINOKI Detox Foot Pads dibuat berdasarkan bahan organic yang alami, yaitu: bamboo vinegar chitosan, dextrin, dokudami, loquat leaf, tourmaline, vegetable fiber, Vitamin C and wood vinegar.Para ilmuwan mengembangkan dan mengkombinasikan kesemuanya itu sehingga menghasilkan 100% formula detox alami yang sangat bekerja dengan LUAR BIASA.

Keuntungan penggunaan Detox Foot Pads yaitu membantu proses pengeluaran toxin/racun dari tubuh dan penyembuhan penyakit secara bertahap.

Untuk mendapatkan harga grosir Koyo Kinoki silahkan kunjungi:
Koyo Kinoki Original
 
2012 Gerai Yuli | BTemplate3s | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code